Thursday, December 7, 2006

I'm movin!

Saatnya memulai hidup baru!! The sun is shining, birds are singing. Weather is nice, grass is green. Hehehe..memulai blog baru sih lebih tepatnya. Kenapa? Karena bosen ama yang lama :P. ga juga si, tapi kayaknya udah saatnya aja pindah dari friendster ke jasa penyedia blog --(-_-) d’oh- -yang lebih terkenal.

I wanna make a fresh start!

Banyak yang udah terjadi semenjak blog yang lama terbengkalai

Klausa 1: gw akhirnya terkena cacar, mama maafkan anakmu yang tidak bisa menjaga dirinya ini. Susah2 mama semenjak aku kecil slalu diberi asi, makanan bergizi, dan imunisasi…

Klausa 2: gw mengalami break up

Klausa 3: gw lagi kecanduan serial HUSTLE…bagus bagus bagus…hehehe

Klausa 4: akhirnya gw ketemu sama akay!!hehe..norak yah, biarin..I love him!oh drakula jangan bunuh aku..ku tak mau mati ditanganmu..besooookkkk aku dilamar..besoookkkk aku menikah..ah ah ah

Klausa 5: Lagi tergila-gila memikirkan tema untuk dipasang di status YM. I think this week I’m gonna go with ”the song of the day”. Jadi idenya adalah bikin satu lagu yang jadi tema hari itu dan nyantumin potongan liriknya… :D

Klausa 6: Lagi naksir-naksir monyet sama seorang cowo cute..hehehe buat yang tau..shut up!!!!fufufu

Klausa 7: lagi hobi lari….lari dari kenyataan bahwa gw mahasiswa semester tuju..n harus segera memikirkan TA…Suddenly, there’s a shadow hanging over me

Klausa 8: lagi pengen mencoba hal-hal baru sebanyak2nya mumpung masih lincah. Pengen nyoba ice skating, karaoke, bungee jumping, ikut kegiatan sosial, ngelancarin nyetir mobil, ikut ajang putri indonesia, dan punya pacar orang perancis..eh? yang dua terakhir mungkin ga sih?

Nyeh, cukup deh kayaknya..ga menarik banget kehidupan ku ini...

2 comments:

golas said...

AKHIRNYA JENG ... KAU PINDAH JUGA KE BLOGSPOT. KEMUDIAN KAU PAKSA2 PULA AKU UNTUK MEMBACA POSTINGAN LU YANG ANONOH DAN PENUH GOSIP ITU...

(eh sori ya ke kapslok...)

Miss Ingu said...

mungkin gw mesti nambahin satu klausa lagi: DAMIEN!