Thursday, December 7, 2006

Romance is in the air!

Akhir-akhir ini lagi banyak kisah cinta yang berputar di sekeliling gw. Mule dari seorang teman yang baru jadian setelah 21 tahun menjanda.. ga usah disebut lah kalo namanya berawalan L, berakhiran Y dan tengahnya EL. Ga usah lah ya..biarin aja dia tetep anonimus. Congrats btw..akhirnya dikau berbunga juga..meskipun termasuk yang terlambat berkembang.hehehe..--pisss..ini Cuma luapan rasa iri dan kedengkian gue aja..Happy 4 U anyway—smoochhh!!!

Terus teman gw yang satu lagi yang lagi berdebar-debar karena bakal menjalani long distance relationship, yang ini bener2 ga usah disebut namanya. Soalnya dia orang batak.hehehe, menghindari pertumpahan darah deh. No offense..

Dan gw yang lagi dalam situasi yang cukup ga jelas dan mengakibatkan beberapa orang ga nyaman. Hohoho, biarlah temen2 deket gue yang menyadari dan menderita imbasnya.

Buat Ira, thanx mate..U’re the best! :p

Ridwan, thank you thank you thank you…

Tapi ga semua hal baik si, ada juga temen gw yang lagi berduka. Sabar yah jeng, kami semua bakal ada buat elo..tapi elo harus bangkit dong! Tunjukin elo kuat! U’re a very wonderful person. And u don’t need a man to prove that! We all knew that honey J U know who u are don’t cha??? Percume gw nulis2 kalo orangnya ga nyadar jeng!

Hhh…Cinta...deritanya tiada akhir Yes, I watched that lousy ‘sinetron’. So sue me! Hehehe

U can run U can hide but U can’t escape my love . Seandainya gw bisa se-optimis itu

3 comments:

minky_monster said...

widih,
lely udah jadian ternyata...
met lamet mbak...

Miss Ingu said...

nambahin lagi: DAMIEN

Anonymous said...

Duh Tih, km pat kay bener sih? "Cinta deritanya tiada akhir". Hwahaha... Semangat jeng-jeng! Love will find us if we pray... :P