Saturday, December 16, 2006

Bitter Sweet Day

Bitter :

Beberapa hari ini kegiatan gue cuma markir bokong di lab SI tercinta. Buat apa lagi kalo bukan menea*. Status YM pun jadi ga banyak berubah, yaitu ‘menulikan diri* …menea…’ dibumbui dengan tanda busy disamping kiri dengan manisnya untuk memberi kesan serius.

Hujan badai telah kulewati. Malam-malam dingin di Lab, hanya ditemani bau-bau mecin dari ruang diskusi. Semua demi mengejar proposal TA supaya bisa diserahkan hari jumat.

Sampai di kosan pun hanya itu yang gue lakukan. Meski mata udah berat, jari-jari tetap bergerak lincah di atas keyboard. Kuping pun dicolok headset dengan volume ekstra keras supaya ga ketiduran. Ditemani lagu pamungkas gue –Under Pressure.

Akhirnya jumat sore gue berhasil menyelesaikan laporan TA yang cukup hina dina itu. Bermodalkan nekad dan derai air mata dan kecupan restu di pipi kanan kiri dari temen-temen, gue pun pergi ke lab IRK untuk menghadap dosen pembimbing dengan harapan beliau mau menerima.

Sampe disana, celinguk2 dulu..liat situasi. Sebelum masuk ruang dosen, gue nanya dulu sama temen yang asisten.

”Ong, Pak Rin ada ga?”

”wah, Pak Rin baru aja pulang...”

Gleger Glegerrrr...—kalo di sinetron indonesia ini saatnya kamera close up muka gue yang lagi melotot. Balik close up muka Ong yang pasrah. Close up muka gue lagi di fokuskan pada daerah mata, muka Ong lagi..muka gue lagi..muka Ong lagi. Ulangi sampai muntaber.

Yahhh..dengan langkah gontai dan bermuka pecundang akhirnya gue balik ke habitat semula, bukan lab SI tapi hutan hujan..dan mulai berteriak-teriak... ahoooo...ahooo....ibuuuuu......

Status YM langsung berubah: ’udah deg-degan eh, beliau udah pulang’

Tapi gpp, jadi ada waktu buat memperbaiki proposal dan mudah-mudahan beliau berbaik hati menerima gue yang hina ini. Doakan saya yahhh....

Sweet:

Berhubungan dengan damien dan my old crush...:P ga mo cerita ah (emang sapa juga yang nanya)

Sstt...

*menea = kegiatan mengerjakan TA, men-TA. Karena dalam EYD pstk luluh, jadilah menea

*menulikan diri = mendengarkan musik lewat headset dengan volume super nista yang ga baik untuk kesehatan gendang telinga.

Peringatan pemerintah: menulikan diri dapat menyebabkan pusing, budek, hasrat untuk menjedut-jedutkan pala dan lemah otak.

3 comments:

Anonymous said...

Ya ampun jadi menea itu men-TA??? Gileee..., uda beberapa hari kata2 itu menghantui hidupku, mempertanyakan apa maksudnya. Ga penting ternyata. :P Hehe..., penting banget deng tih!!!

Anonymous said...

Tih..
Sebelum badan lo keburu gede..
(Mungkin ga ya?)
Buruan kerjain TAnya.
Pak Rinaldi udah selalu ada di kampus kok.. Hehe..

evil's blog said...

bram, yang jadi masalah sekarang bukan pak rin lagi. Tapi niat, kemauan, cita-cita, motivasi, dan modal yang cukup...
(alesan..)